Cara Mudah Membayar Iuran Bpjs Melalui Indomart

Pembayaran Bpjs - Bagaimana cara membayar iuran Bpjs Melalui Mini Market Indomart? - Selain membayar iuran Bpjs Kesehatan Melalui ATM bank Mandiri, BRI, BNI kemudian BTN yang resmi menerima pembayaran pada buklan Juni 2015 lalu, Nampaknya pemerintah semakin membuat kita mudah dalam membayar iuran Bpjs Kesehatan, terbukti sekarang anda bisa membayar iuran Bpjs pada mini market yang setiap saat kita bisa balanja kebutuhan pokok. Dari kebiasaan masyarakat yang sering keluar masuk mini market inilah akhirnya pemernyatah menggaet minimarket seperti indomart, anda bisa lihat sekarang tiap Indomart terpasang spanduk "Menerima Pembayaran Iuran Bpjs Kesehatan"


Melalui pelayanan PPOB (Payment Point Online Bank) inilah Indomart bisa melayani, PPOB ini seperti kita membayar listrik jadi anda akan dikenakan biaya administrasi bank biasanya sebesar Rp2.500; tentunya hal ini berbeda jika melalui ATM, anda tidak dikenakan biaya administrasi. Tapi wajar saja karena kalau melalui ATM kadang mengalami gangguan.

Caranya cukup mudah, anda hanya diminta menunjukan nomer Virtual Account BPJS kesehatan anda atau serahkan saja kartu BPJS anda, maka kasir akan meneyelesaikan transaksi pembayaran setelah itu anda akan diberi struk (bukti pembayaran) selesai cuma begitu saja mudahkan..? Saat ini Indomart  ada 11.400 outlet minimarket di seluruh Indonesia. jadi cukup mudah untuk menemukan-nya.

Anda telah membaca Cara Mudah Membayar Iuran Bpjs Melalui Mini Market Indomart, Ok semoga bermanfaat...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew.

Related : Cara Mudah Membayar Iuran Bpjs Melalui Indomart

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top