Masalah Anggota Keluarga Ada Yang Sudah Terdaftar Bpjs Tapi Ada Juga Yang Belum

Masalah Pendaftaran Bpjs Kesehatan - Bagaimana Jika Ingin mendaftar Bpjs Kesehatan Tetapi Anggota Keluarga Yang Lain Sudah Terdaftar, Ada sebuah pertanyaan pada forum tanya jawab, begini ada seorang ibu rumah tangga menanyakan "Saya mau mendaftarkan anak saya untuk keanggotaan BPJS Kesehatan secara online. Tapi Suami dan saya sudah terdaftar sebagai anggota BPJS dan dalam proses pendaftaran tertera situasi seperti gambar seperti dibawah ini..


Kemudian ibu ini bertanya Mohon informasi apa langkah selanjutnya yang harus saya lakukan?
Menjawab pertanyaan ibu dapat disampaikan bahwa apabila salah satu peserta telah melakukan pendaftaran melalui pendaftaran online. Untuk menghindari data ganda pada saat melakukan pendaftaran, penambahan anggota keluarga yang lain hanya dapat dilakukan di Kantor Cabang BPJS Kesehatan. Peserta dapat membawa identitas pendukung (Kartu Tanda Pengenal, Kartu Keluarga, pas foto 3x4, fotokopi buku tabungan (Mandiri, BRI, BNI)).

Baca jugaKenapa Nomer KK Tidak Ditemukan Ketika Daftar Bpjs Online
Begitulah jawaban dari Masalah Anggota Keluarga Ada Yang Sudah Terdaftar Bpjs Tapi Ada Juga Yang Belum, semoga bermanfaat untuk anda yang mengalami masal;ah yang sama...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

~ Hi, I am a person who likes called bloggers ~ Writing is fun, through this website I share the knowledge and experience of my life. Thank you for your visit, I hope you get the information you want..

Related : Masalah Anggota Keluarga Ada Yang Sudah Terdaftar Bpjs Tapi Ada Juga Yang Belum

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top