Bagaimana Jika Tidak Ada Email Notifikasi Ketika Daftar Bps Online

Info Pendaftaran Bpjs  - Masalah Tidak mendapatkan email notifikasi ketika mendaftar Bpjs Kesehatan secara online - Dalam pendaftaran Online sering terajadi kasus tidak menerima email dari pihak Bpjs Kesehatan, padahal proses pendaftaran lancar kancar saja, sehingga para pendaftar ragu apakah data datanya sudah masuk ataukah bekum? mau daftar ulang nanti khawatir sudah terkirim emailnya. Lalu bagaimana solusinya jika tidak tak kunjung mendapatkan email notifikasi dari pihak Bpjs?


Sebaiknya peserta yang belum mendapat konfirmasi balasan email untuk melakukan pengecekan konfirmasi email balasan pada folder kotak masuk (inbox), spam atau junk pada email karena konfirmasi email balasan otomatis dikirimkan melalui sistem (menunggu antrian sistem). Silahkan membuka link aktivasi untuk proses aktivasi (konfirmasi email harus dipindah di folder kotak masuk email, jika berada di folder spam atau junk) mengunduh nomor virtual account.

Jika sudah di cek pada spam dan ternyata tidak ada bagaimana solusiya? apakah harus mengulangi proses pendaftaran lagi? Jika selama ini anda belum juga mendapatkan email dari Bpjs untuk aktifasi di sarankan  untuk registrasi ulang melalui website BPJS Kesehatan dan pastikan koneksi internetnya dalam kondisi stabil tidak lelet atau solusi terkahir tetap harus regestrasi ke kantor cabang BPJS Kesehatan terdekat.

Baca juga:
Begitulah solusinya jika menemui masalah tidak kunjung mendapatkan email notifikasi dari pihak Bpjs ketika mendaftar secara online, Silakan mengulang lagi semoga berhasil



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

~ Hi, I am a person who likes called bloggers ~ Writing is fun, through this website I share the knowledge and experience of my life. Thank you for your visit, I hope you get the information you want..

Related : Bagaimana Jika Tidak Ada Email Notifikasi Ketika Daftar Bps Online

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top