Pelayanan Gigi Yang Tidak Dijamin Oleh Bpjs Kesehatan

Info Bpjs Kesehatan - Pelayanan Gigi Seperti apa yang tidak dijamin atau di tanggung oleh bpjs kesehatan - Sebenernya jika anda masih rutin membayar iuran bpjs kesehatan tiap bulan tidak ada halangan hingga tidak dijamain oleh bpjs kesehatan, tidak perlu khawatir itu. Bpjs kesehatan akan menanggung semua peserta yang masih aktif dan mau membayar baik itu pemeriksaan, pemgobatan dan ganti gigi,

Kecuali stok obat kehabisan sehingga harus beli diluar rumah sakit atau faskes tempat anda berobat. Bpjs kesehatan juga tidak mau menanggung pengobatan yang tidak sesuai prosedur yang telah diatur sebagaimana yang telah kami tulis pada halaman sebelumnya.

Pelayanan Gigi Yang Tidak Dijamin Oleh Bpjs Kesehatan

Pelayanan Gigi Yang Tidak Dijamin/Tidak di Tanggung Oleh Bpjs Kesehatan
  1. Pelayanan kesehatan yang dilakukan tanpa melalui prosedur sebagaimana diatur dalam peraturan yang berlaku;
  2. Pelayanan kesehatan yang dilakukan di Fasilitas Kesehatan yang tidak bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, kecuali dalam keadaan darurat;
  3. Pelayanan kesehatan yang dilakukan di luar negeri;
  4. Pelayanan kesehatan untuk tujuan estetik;
  5. Pelayanan meratakan gigi (ortodonsi);
  6. Biaya pelayanan lainnya yang tidak ada hubungan dengan Manfaat Jaminan Kesehatan yang diberikan.
Baca juga:

Itulah jawaban dari pertanyaan anda mengenai Pelayanan Gigi Seperti apa yang tidak dijamin atau di tanggung oleh bpjs kesehatan. Ok semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang masih ragu untuk berobat mengenai gigi yang selama ini anda tahan karena sakit atau memasang gigi yang lepas ketika teradi kecelakaan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

~ Hi, I am a person who likes called bloggers ~ Writing is fun, through this website I share the knowledge and experience of my life. Thank you for your visit, I hope you get the information you want..

Related : Pelayanan Gigi Yang Tidak Dijamin Oleh Bpjs Kesehatan

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top