Cara Berobat Agar Biayanya di Tanggungg Bpjs Kesehatan

Info Bpjs - Bagaimana Caranya Berobat Agar Biayanya di Tanggung/Jamin Oleh Bpjs Kersehatan - Untuk anda para peserta Bpjs Kesehatan, sebenarnya selama anda masih rutin membayar iuran Bpjs maka ketika anda berobat biayanya akan ditanggung oleh Bpjs Kesehatan, kecuali tidak sesuai prosedur yang di atur Bpjs.

Cara Berobat Agar Biayanya di Tanggungg Bpjs Kesehatan
Lalu bagaimana prosedur atau mekanisme agar semua biaya pasien ditanggung oleh Bpjs Kesehatan? mudah saja silahkan ikuti aturan ini..

  • Bawalah Kartu Bpjs Kesehatan ketika berangakat berobat dan Tunjukan identitas peserta JKN BPJS Kesehatan di fasilitas kesehatan tingkat pertama (Puskesmas/ Klinik Swasta/Dokter Praktek Perorangan) sesuai peserta terdaftar.
  • Jika dibutuhkan pelayanan spesialistik sesuai dengan indikasi medis, peserta akan dirujuk ke Rumah Sakit yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.
  • Apabila dalam kondisi gawat darurat, peserta dapat langsung ke Unit Gawat Darurat di Rumah Sakit (tanpa rujukan).
Sebenarnya cukup simple, cuma anda harus bersabar untuk antri mendapatkan layanan dari petugas kesehatan puskesmas/klinik pada fasilitas kesehatan yang anda pilih.

Lalu cara yang bagaimana sehingga pasien biaya-nya tidak di tanggung Bpjs Kesehatan? untuk menjawab ini anda bisa membaca artikel sebelumnya:
>> Baca disini: Pelayanan Kesehatan Yang Tidak di Jamin Bpjs <<
Itulah info Bpjs Kesehatan untuk hari ini, Artikel ini ditulis karena ternyata masih ada pertanyaan masyarakat yang tidak mengetahui prosedur berobat agar di tanggung Bpjs



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

~ Hi, I am a person who likes called bloggers ~ Writing is fun, through this website I share the knowledge and experience of my life. Thank you for your visit, I hope you get the information you want..

Related : Cara Berobat Agar Biayanya di Tanggungg Bpjs Kesehatan

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top