Hal Hal Yang Perlu di Perhatikan Peserta PROLANIS

www.bpjs-kesehatan.net - Hal Apa Saja Yang Perlu di Perhatikan Bagi Peserta Program PROLANIS - Bagi anda peserta Bpjs Kesehatan yang sudah lanjut usia biasanya akan menderita penyakit yang berkelanjutan, seperti diabetes, tekanan darah tinggi atau struk ringan yang memerlukan perawatan terus menerus. Akan lebih baik menjadi peserta Prolanis.

Nah sebelum anda mendaftar dan bergabung dalam program pengelolaan penyakit kronis (Prolanis) sebaiknya perhatikan hal hal dasar sebagai berikut:

Hal Hal Yang Perlu di Perhatikan Peserta PROLANIS
1. Pengisian formulir kesediaan bergabung dalam PROLANIS oleh calon peserta PROLANIS. Peserta PROLANIS harus sudah mendapat penjelasan tentang program dan telah menyatakan kesediaannya untuk bergabung.

2. Validasi kesesuaian diagnosa medis calon peserta. Peserta PROLANIS adalah peserta BPJS yang dinyatakan telah terdiagnosa DM Tipe 2 dan atau Hipertensi oleh Dokter Spesialis di Faskes Tingkat Lanjutan.

3. Peserta yang telah terdaftar dalam PROLANIS harus dilakukan proses entri data dan pemberian flag peserta didalam aplikasi Kepesertaan. Demikian pula dengan Peserta yang keluar dari program.

4. Pencatatan dan pelaporan menggunakan aplikasi Pelayanan Primer (P-Care).

<< Baca Juga: Penjaminan Dan Pelaksanaan PROLANIS Peserta Bpjs Kesehatan >>
Pada halaman selanjutnya akan anda temukan aktifitas apa saja yang ada di program PROLANIS ini, yang pasti PROLANIS ini akan sangat anda butuhkan demi menjaga kesehatan anda dari penyakit kronis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew.

Related : Hal Hal Yang Perlu di Perhatikan Peserta PROLANIS

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top