Bagaimana Jika Data Profil Peserta BpjsTK Tidak Cocok Dengan KTP

Bagaimana Cara Mengatasi Masalah Perbedaan Data KTP Dengan Kartu Bpjs Ketenagakerjaan (Jamsostek) - Terlalu banyak karyawan yang didata dalam waktu bersamaan kadang data data ada yang salah, hal ini wajar saja karena banyaknya urusan atau pekerjaan pihak administrai perusahaan yang seakan tak ada habisnya.

Tak terkecuali adanya kesalahan dalam penulisan pada KTP dengan data yang akan dikirimkan ke kantor Bpjs Ketenagakerjaan, atau mungkin juga data di KTP telah diperbarui, kalau dulu KTP biasa sekarang e-KTP. Lalu bagaimana solusi dari masalh ini?



Utuk meyelesaikannya sebaiknya;
  1. Dengan melaporkan ke HRD atau pengurus perusahaan terkait perubahan data tersebut. ingat, Proses perubahan data dapat dilakukan apabila Tenaga Kerja masih AKTIF.
  2. Setelah itu oleh perusahaan data yang sudah valid tadi akan segera dilaporkan ke BpjsTK, atau Registrasi online melalui website kami di www.bpjsketenagakerjaan.go.id apabila data telah disesuaikan sesuai point 1 diatas
Baca Juga: Cara Nonaktifkan Bpjs Ketenagakerjaan 

Demikianlah mengatsi masalah  Perbedaan Data KTP Dengan Kartu Bpjs Ketenagakerjaan (Jamsostek). Informasi terkait BPJS Ketenagakerjaan dapat dilihat melalui website, www.bpjsketenagakerjaan.go.id atau dapat langsung menghubungi call center kami di nomor 1-500-910

Reverensi: https://www.lapor.go.id/id/1379395/cek-profil-kepesertaan-bpjs-ketenagakerjaan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew.

Related : Bagaimana Jika Data Profil Peserta BpjsTK Tidak Cocok Dengan KTP

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top