Ingin Tahu Cara Cek Status Peserta Bpjs Kesehatan? Baca Sini Mudah Kok

Bagaimana Cara Cek Status Kepesertaan Bpjs Kesehatan? Berapa Iuran Yang Harus Dibayar? - Apakah anda 1 diantara sekian banyak peserta Bpjs Kesehatan Mandiri yang masih meragukan status kepesertaan Bpjs Kesehatan, mau bayar ragu dan malas khawatir uangnya kurang atau apakah masih aktif atau sudah di blokir.

Ada cara paing mudah untuk cek status Bpjs Anda yaitu dengan cara mengunjungi situs resmi Bpjs Kesehatan, atau anda bisa download aplikasinya di google play store lalu install di HP anda. Nah jika saat ini anda sedang browsing dan tida mau repot ngedownload segala, maka sebaiknya langsung ke situs resminya saja caranya sebagai berikut;


1. Silahkan kunjungi di sini : https://daftar.bpjs-kesehatan.go.id/bpjs-checking/

2. Isikan Nomer 13 digit Bpjs Kesehatan anda dan tanggal lahir, cukup salah satu anggota keluarga saja, maka nanti akan tampil semua.


3. Masukkan kode angka validasi (biasanya 6 digit), lalu tekan cek. Maka akan tampi semua informasi, meliputi nama peserta, nomer peserta, iurang yang tertunggak/yang harus dibayar, dan terakhir anda membayar.

Baca Juga : Syarat & Cara Paling Mudah Daftar Bpjs Kesehatan Telepon 1500 400
Demikianlah cara cek status kepesertaan Bpjs Kesehatan, untuk mengetahui masih aktif atau sudah non aktif, jumlah iuran dan denda yang harus di bayar, terkahir kali membayar iuran Bpjs Kesehatan, hmm... cukup mudah bukan...




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

~ Hi, I am a person who likes called bloggers ~ Writing is fun, through this website I share the knowledge and experience of my life. Thank you for your visit, I hope you get the information you want..

Related : Ingin Tahu Cara Cek Status Peserta Bpjs Kesehatan? Baca Sini Mudah Kok

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top