Karyawan Selalu di Potong Iuran Bpjs Setiap Bulan, Tapi Kartu Bpjs Kok Belum Ada?

Masalah Karyawan Yang Bekerja Setiap Bulan Gajinya di Potong Utuk Bayar Iuran Bpks kesehatan, Namun Kartu Bpjs Tidak Pernah Ada - Mungkin anda tidak sendirian, masalah ini umum kita temukan di berbagai perusahaan, yang jadi pertanyaan Kemana Kartu Bpjs Kesehatan Itu?


Contoh Pertayaan;
"Saya karyawan.. dan didaftarkan BPJS Kesehatan oleh perusahaan.. dari awal april 2016 sampai sekarang belum jadi kartu BPJS Kesehatanya, padahal potongan untuk bpjs sudah 2 bulan gajian dipotong... apakah selama itu proses pendaftaran bpjs?"

Jawaban;
Terkait hal tersebut, pertama kami mohon Anda dapat melakukan komunikasi terlebih dulu dengan HRD perusahaan Anda, apakah seluruh karyawan di perusahaan Anda sudah didaftarkan atau belum. Anda juga dapat meminta bukti pendaftaran dan pembayaran iuran yang telah dilakukan perusahaan Anda.

Selanjutnya, jika perusahaan Anda terbukti telah melakukan pendaftaran dan pembayaran, maka Anda dapat menghubungi langsung Kantor Cabang BPJS Kesehatan yang berlokasi sama dengan domisili perusahaan Anda, untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut. Adapun alamat dan nomor telepon seluruh Kantor Cabang BPJS Kesehatan dapat Anda lihat di website resmi www.bpjs-kesehatan.go.id



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

~ Hi, I am a person who likes called bloggers ~ Writing is fun, through this website I share the knowledge and experience of my life. Thank you for your visit, I hope you get the information you want..

Related : Karyawan Selalu di Potong Iuran Bpjs Setiap Bulan, Tapi Kartu Bpjs Kok Belum Ada?

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top